Monday, June 20, 2005

Extravaganza....

Dapat ajakan nonton Mr.smith and Mrs Smith tapi krn jt gak bisa yah terpaksa lah gak jalan gw, pulang ke rumah lsg disambut si ade yg kesepian ditinggal kaka'nya nginep....kacian deh kamu de'....

Akhirnya bisa jg gw nonton extravaganza dgn tenang....si ade' hana tidur...si kaka' lagi nginep di rumah nyokap...dgn posisi tidur plus guling di kaki sbg penyangga...remote di tangan.. dan mmmmmmmhhhh gw demen bgt openingnya extravaganza krn menurut gw di situ keceh bgt.....top dah....!!

Hahaha..biar kata splastick tetep aja gw ketawa cuma sayang si ronal gak banyak dpt peran....hehehehe...abis extravaganza gw liat di RCTI ada rosa...deeeila tuh lagu sedih amat yah.......ganti channel yg lain gak ada yg bagus....akhirnya gw putuskan tidurrr...krn pasti ntar malam2an anak gw bangun2 trus....zzzzzz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home