Wednesday, July 20, 2005

Desperate Housewives

Serial ini akhirnya menggantikan tontonan tv favorit gw...sex in the city yg abis tayangnya di Trans (payah nih trans gimana sih papa eja)

Baru ngikutin 2 episode sengaja gak mau beli DVD-nya krn gak bakal sempet jg nontonnya...moga2 gak ada bagian dr serial ini yg sama dgn kehidupan sendiri kecuali mungkin agak mirip dgn lynette scavo yg punya anak 3 dan bangor...melihat kerepotannya gw jadi inget ama diri gw sendiri dimana si ade nemplok kayak koala setiap gw ada di rumah dan si kaka' yg kadang juga gak kalah nyari2 perhatiannya...dan si papa ejanya sibuk terus shg gw sering single fighter ngadepin anak2...(loh apa emang itu tugas ibu kali yah...)

Siang2 sms ina (1 dr kurcaci) tiba2 jadi sedih...krn baca smsnya"gw lagi bingung mo resign krn mehza gak ada yg jaga" waduuuh dilema workingmom kali ya...akhirnya gw jd mikir apa emang kita semua harus turun gunung yah...kemarin gw yg disuruh berhenti...trus santy dgn problem yg sama, dan skrg ina....

Sebenarnya gw jg gak apa2 kalo hrs jadi ibu rt kadang gw jg kasihan liat anak2 di rumah dgn org lain biar kata org2 itu jg baik tetap ada kekhawatiran, pas giliran gw udah mantap mo resign malah suami yg ragu2 takut katanya jd bikin gw stress.....lah piye tho mas...

aaahh susahnya jadi perempuan.....walaupun alhamdulillah jg jd perempuan disayang banget sama anak-anaknya....hehehehehe jadi kangen ama ade hana dan kaka' affa nih

0 Comments:

Post a Comment

<< Home