Thursday, June 01, 2006

Me-U=Blue

Me minus U equals blue
Can’t imagine what I ever do
If it’d ever came to
Me minus u equals blue
I can’t stand the thought I’ve lost so far
I need you here with me


Lagunya mas glen medeiros kayaknya bisa sedikit mewakili rasa kehilangan gw terhadap seorang rekan sebangku (loh kok kayak sekolah siiih...) yah emang bener wong duduknya aja deket banget....bener-bener sebelahan....walaupun lain meja dan lain bangku...(ya iyalah kalo semeja sebangku itu namanya pangku2an.. :) )

Baru 2 hari sih meja disebelah gw kosong....yang paling terasa adalah gw gak ada temen buat berpssssttt....ssstttsss....alias bisik2 tetangga....:) pus temen buat ngupdate ilmu komputer or ilmu di dunia maya....dan hebatnya iin si tetangga tea...adalah kalo kita nanya sesuatu pasti kita akan dapat jawaban kumplit pake telor......krn bener diexplorin deh...bener2 TOP.
Gak cuma jawaban yg didapat kalo nanya sama iin tapi barang juga....kayak waktu nanya harga soundcard berapaan? tiba2 udah nempel deh soundcard di CPU ...hihihihi begitu jg nasibnya speaker gitu jg....makanya kalo nanya ama iin kudu hati2 kalo gak nanti kita bisa enak....hihihihi laba euy....(thanks jg buat anto sang suami iin)

Sekarang kita cuma bisa doain iin semoga di tempat kerja barunya iin betah dan bisa dapat karier yg bagus......Good luck my friend.....(kayak eddy sud gw...hihihiii)

1 Comments:

Blogger Iin said...

hiks, me minus you equals blue jg mbak :((

mbak pindah ke balicamp jg donk mbak, biar me plus you equals pink.. hehehe.. garing ya :P

6:55 PM  

Post a Comment

<< Home