Tuesday, April 08, 2008

Crocs

"Rrrrgggrrr..." dr panas tiba2 hujan....pas hujan mana jalan bechex gak ada ojex.....(dgn gaya cincha laura) tp ini emang bener....sebagai 'Supirmom' diriku mengalami yg cincha laura alamin....bechex dan belox....(pssst pasti cincha laura belom tau belox alias tanah berhamburan dimana2...).

Coba dibayangken....2 anak dikanan kiri plus tas yg berat2...ditambah pula payung plus kudu menghindari mobil kiri kanan plus lagi banjir dikit (kalo hujannya heboh pisan) jadilah kaki si supirmom guatel2...suatu ketika pas hujan di sekolah gw melihat sendal crocs heidi tiba2 tings.....timbul ide wah ini dia sendal yg gw cari drpd gw kudu pake sepatu bot tukang sampah....(iihiks...) walaupun dr dulu gw gak pernah setuju dgn 'harganya' (hihihihi) ....okeh akan saya presentasikan pd si papi *matre-kikir mode on*

Jadilah di pagi yg cerah saat burung2 berkicau...mulailah gw berkicau dengan suara dan gaya trio macan (yaaakss hihihihi) plus ucapan "papi ...papi sayang gak sama mami....."(maaf buat yg baca walau agak menjijaikan....:P ) begitu mendengar kata kunci itu....lsg si papi berdehem......"ehem bikin salah apa nih....ato mau minta apa nih.....? yah sudah lsg gw keluarin semua bahan presentasi gw....(duile ribet amat...) sambil mengepulkan asap perdamaian.....si papi mengangguk-angguk (entah ngantuk ato bosen...) sambil bilang yah udah beli aja dan anggaplah itu kado ultah perkawinan.......iiih sungguh tdk romantis.....kado beli ndiri....

Lagian kalo dipikir2 si papi pasti bingung kok tumben beli beginian aja pake sok2 minta ijin...biasanya tinggal beli2 aja....heehehehe namanya jg minta pembenaran buat kegiatan si supirmom....

Okeh papi tenkyu buat kado anniversary-nya walaupun jauuh dr yg dikhayalkan....yah gak ada berlian crocs pun jadilah....haiyah......

5 Comments:

Blogger Phea said...

Hahaha.. emang enak, nggak ada berlian crocs pun jadi...;D
Di, mending kaga usah pake presentasi sgl kalo cuma minta si crocs gilingan itu.. Kayanya yang penting untuk dipresentasikan.. ya... berlian itu... (becanda ya.. ) Hehehe...

6:58 PM  
Blogger Iin said...

hahahahahahaha =))
aduh mbak lucu banget, perjuangan buat dapet crocsnya top deh :))

hihi, gpp mbak, taun ini crocs dulu, taun depan berlian yaaa.. aaamiiin ;)

9:38 PM  
Blogger Dian Siska Novita said...

Kalo gitu buat tahun depan gw kudu siapin bahan presentasi dr sekarang dong yah....biar dpt berliannya minimal 1 karat....
Ayooo semua bantu doa.....:)

1:00 AM  
Blogger Phea said...

ihhh... amit-amit... 1 doa, 5000 yah? buat beli jus kan? 7000 deh, gue mau alpuketnya beben nih... huahahaha...

8:47 AM  
Blogger Dian Siska Novita said...

Kalo gw dapat 1 karat mah loe mau jus alpukat doang mah gw jabanin....:P

8:41 PM  

Post a Comment

<< Home