Sunday, April 13, 2008

Smada Saraf's

Gileee....hebat euy....google bisa memberikan semua yg kita cari ....termasuk mencari 'teman yg hilang'

Beberapa hari yg lalu...di YM gw muncul request buat diadd dgn note....."maaf bener ini siska sarafs?" (pssst jgn langsung nuduh gw beneran saraf yah...!!!) dgn nama irwan....waduuuh ini irwan yg mana yah....(sorry wan...) walaupun denger kata "sarafs"-nya gw lsg tau ini pasti cah yojo....akhirnya dikirim pula imel dgn pertanyaan yg sama plus photo jadul.....(iiiih gak tega deh gw masukin photonya di blog ini.....heheheheh) waaaah ada yg tau masa lalu gw sebelum operasi plastik nih......heheheheh akhirnya gw balas ini siapa yah....dan meluncurlah cerita dr irwan ttg smada sarafs lengkap dgn posisi duduknya...hehehehe

Buat yg belum ngerti begini loh....di suatu desa di tegalredjo...(bener gak yah??) terdapatlah sebuat sekolah SMAN 2 Yogyakarta (disingkat SMADA) dan disana ada satu kelas buat anak2 yg otaknya enecer (gw sih gak tmasuk....hiihihi) yaitu Kelas A 1-1 dgn murid 46 org ....yg tiba2 kedatangan 1 anak manis (cieee) yg dipanggil dulu dgn sebutan cah jakarta...(masih mending sih dibanding cah kangkung.....) melengkapi kenakalan anak2 A1-1... mereka menamai genk kelas ini yaitu SARAF's dgn arti...sindikat anak remaja aliran fisika satu.....(bener gak yah...heheheh) gile gak tuh berat kan namanya.......

Nah ternyata katanya gw itu 'hilang'....looh masa sih....pdhal gw masih berhubungan ama susi (bkn susanti), zakiah (zakiah....) plus rika (yg nemuin gw jg di fs) akhirnya mereka (katanya) menemukan temannya yg hilang.....(thanks guys udah dicari....) walaupun gw jg sering nanya ama 3 org diatas yg tnyata jg dlm kategori 'hilang' pantes aja gak tau jg yah.....

Ok akhirnya kita pd kesimpulan tnyata internet plus blog,fs, dll yg ada di dunia maya banyak manfaatnya .....bisa menyambung tali silaturahim yg terputus (amiiin...)....gak cuma buat 'kencan gelap' ato apalah yg sering dipikirin org yg berpikiran sempiiit......(kaciaaan deh...hehehe)

9 Comments:

Blogger Phea said...

Yup!! Bener banget lo Di, di FS, Google, FB, multiply or apalagi deh namanya, kita bisa nemuin tuh temen2 jadul kita yang dulu sempet 'hilang' sampe akhirnya kita bisa kontak lagi ama mereka.. Senengnya... :) Apalagi kalo ketemu bekas pacar.. hahahaha... belon kan lo ???? Itu lebih sueneeeng lagi kaleee... ;D

1:31 AM  
Blogger Unknown said...

Yoi...internet kalo kita manfaatin dg bener, banyak manfaatnya...ya spt bisa nemuin temen kita yg 'hilang' kayak 'cah jakarta' ini.
Dikit nglurusin...emang dulu SMADA yogya terkenal 'sekolah tengah sawah' tapi sekarang udah dikelilingi perumahan mewah dan sawahnya tinggal diitung jari aja...
Neng...mana no. kontaknya susi ama zakiah yg masih dianggap hilang itu...
Buat yg penasaran ttg foto jadul bisa liat di sini Foto Jadul

4:55 PM  
Blogger Dian Siska Novita said...

OMG....ada link photonya....tidaaaaaaaaak....!!! :(

8:49 PM  
Blogger Unknown said...

Ya dipencet tuh tulisan 'Foto Jadul' entar masuk ke album foto jadul sarafs.... ato klik tulisan ini aja "Foto Sarafs"

Eh email zakiah kok gak terdaftar kata yahoo, soalnya udah aku coba invite tapi yahoo bilang failure...this user dosn't have yahoo.com account..... plis coba dicek lagi ama zakiah...

9:25 PM  
Blogger Unknown said...

Siska????? Waduuuhhhh waduhhhh tambah cantik anak jakarta ini...... Muthus..... hubungi aku jika kau memang siska yang itu...tuuuuu... topikhidayatok@yahoo.com

4:48 PM  
Blogger nanikzakiah said...

hoi. . aku tidak hilang.alamat emailku nanik_kh@yahoo.com,aku tinggal di Bogor ngikut tugas bojoku. Anakku 3 cowok semua,sekarang aku usaha ayam presto bakar madu Ammar di Grha Sucofindo Kalibata.Klo ada yang pernah liat Ksatria Baja Ammar di Jogja itu maskot ayam bakarku dibuat film sama Tokusatsu Jogja.Aku sudah lama nyariian anak2 saraf's trus dikasih tahu sama Siska klo ada mailistnya,aku coba nyari di google,ketemu juga yaach.

8:52 AM  
Blogger nanikzakiah said...

hoffff

8:53 AM  
Blogger Unknown said...

ok....emang udah nggak ilang lagi skrg..dah bisa kontak lagi...ayoo zakiah ama rika gabung di mailinglist sarafs@yahoogroups.com (http://groups.yahoo.com/group/sarafs/) biar masih saling nyambung gituuuu.....
Entar kalo liat ksatria baja hitam eh...ammar di jogja tak kasih tahu temen2 di jogja kalo itu maskotnya zakiah...zakiah...

12:47 PM  
Blogger Unknown said...

Saya bukan anak Sarap, tapi komen boleh kan...
Google itu memang ahli surga, karena berkat dia silaturahmi jadi terjaga, hehehe

Saya buka blog ini karena email yang tiba tiba 'mak bedunduk' datang dari Anang Sunaryo (yang rambutnya belah tengah), terus saya tengok blog-nya. Ada beberapa link saya tengok juga ternyata saya tiba disini, ditengah orang - orang Saraf, hahaha.
Alhamdulillah, ketemu lagi sama teman teman lama
tadinya saya pikir ini blognya Dian Gendut yang pakai kacamata itu lho, ternyata Dian (agak gendut, hehehe, seingatku dulu SMA agak kan? hehehe).
Yang pakai nama Smada Saraf itu saiapa? Irwan yaa?
Irwan aku masih ingat karena sama sama di PERSADA, waktu nikahannya Bayu "gelap" (kami sesama anggota federasi gelap SMADA) kami ketemu, juga sama Muthus dan Ito.
Dari Link-nya si "Smada Saraf's" saya buka foto kamu lagi sama wali kelas kalian yang bawa pentungan (siapa namanya? aku lupa...) Kalian kan berempat, aku ingat paling kanan Rika (dulu sekelas ama aku waktu di 1b) paling kiri Dian, nah yang 2 ditengah siapa yaa?
BTW di foto itu kok kalian kurang ajar banget sih, foto berempat minta dipangku wali kelas....

10:23 PM  

Post a Comment

<< Home